Policies

Kebijakan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan ke dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk maksud tujuan jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau pihak lain.

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka atas artikel-artikel yang dipublikasikan dengan prinsip dasar untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian kepada publik guna mendukung perkembangan ilmu pengetahuan.

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis yang mengirimkan naskah harus memahami bahwa jika diterima untuk diterbitkan, hak cipta artikel tersebut akan menjadi milik penerbit dan penulis.

Hak cipta penerbit mencakup hak eksklusif untuk mereproduksi dan mengirimkan artikel ini dalam semua bentuk dan media, termasuk mencetak ulang, memotret, mikrofilm dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya. Reproduksi dari bagian manapun dari jurnal ini, penyimpanannya di database dan transmisinya dengan bentuk atau media apa pun, seperti salinan elektronik, elektrostatik dan mekanis, fotokopi, rekaman, media magnetik, dan lain-lain, akan diizinkan hanya dengan izin dari penerbit jurnal dan sesuai lisensi pada Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi.

Hak cipta penulis mencakup pada kepemilikan artikel sebagai penulis yang membuat artikel yang telah diterbitkan oleh Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi. Penulis dapat mengakes artikelnya serta menyebarluaskan sesuai dengan lisensi yang tertera pada terbitan Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi.

Editor berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada data atau opini yang salah atau menyesatkan yang dipublikasikan di jurnal ini.

Kearsipan

Artikel yang telah terbit pada Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi akan diarsipkan pada Perpustakaan Nasional Indonesia and Indonesia OneSearch.

Ketentuan Lain

Dewan editorial tidak bertanggungjawab terhadap setiap pernyataan dan pendapat ilmiah yang dikemukakan penulis.

Dewan editorial berhak mengubah naskah tanpa mengurangi isi yang terkandung di dalamnya, dan juga berhak menolak naskah yang dianggap tidak memenuhi ketentuan yang disyaratkan.